Selasa, 31 Januari 2012

Autobiografi Kuriake

KURIAKE


Kuriake adalah sebuah Komunitas Sel atau lebih dikenal dengan KomSel didalam Gereja.


Arti Komunitas didalam Wikipedia adalah sebuah kelompok sosial dari beberapa organisme yang berbagi lingkungan, umumnya memiliki ketertarikan dan habitat yang sama. Dalam komunitas manusia, individu-individu di dalamnya dapat memiliki maksud, kepercayaan, sumber daya, preferensi, kebutuhan, risiko dan sejumlah kondisi lain yang serupa.


Arti Sel didalam Wikipedia adalah kumpulan materi paling sederhana yang dapat hidup dan merupakan unit penyusun semua makhluk hidup.


Dapat disimpulkan arti KomSel secara sederhana adalah suatu komunitas kecil yang terdiri dari orang-orang yang ingin sama-sama saling mendukung untuk bertumbuh dalam Kristus. KomSel biasanya terdiri dari 5-20 orang. 


Kuriake berada dibawah naungan Gereja Bethel Indonesia cabang Villa Taman Bandara, Dadap, Kosambi, Tangerang, Banten.


Kuriake berasal dari Bahasa Yunani yang memiliki arti MILIK TUHAN.
Kami memilih kata Kuriake untuk nama KomSel, karena kami yakin semua anggota Kuriake adalah Milik Tuhan, bukan hanya anggota KomSel Kuriake tetapi setiap manusia adalah Milik Tuhan.









1 komentar:

  1. Harrah's Lake Tahoe - MapyRO
    Property 고양 출장샵 LocationWith a stay at Harrah's Lake Tahoe in Stateline (South 화성 출장안마 Lake Tahoe), you'll be convenient to 김포 출장마사지 Harrah's Lake 익산 출장마사지 Tahoe Casino and 여수 출장마사지 Hotel.

    BalasHapus